Total Tayangan Halaman

Rabu, 06 Juli 2011

Microsoft & Samsung Rancang Komputer Masa Depan


KOMPUTER multi fungsi untuk masa depan akan dibuat oleh Microsoft dan Samsung.  SUR40 Surface 2.0 demikian nama komputer masa depan itu. 

Sebuah penggabungan teknologi PixelSense Samsung untuk layar. Teknologi tersebut memungkinkan layar mengenali jari, tangan dan benda-benda yang ditempatkan di atasnya, termasuk lebih dari 50 poin sentuhan simultan. 

Sementara itu perangkat lunak Surface dari Microsoft memakai prosesor Dual-Core AMD Athlon II X2 2.9 GHz yang disandingkan dengan kartu grafik AMD Radeon HD 6700M dengan DirectX 11, dan memakai OS Windows 7 Professional 64-bit. 

Perangkat ini dirancang untuk digunakan dalam industri ritel seperti perhotelan dan pendidikan. Tampilannya serupa meja pintar dan bisa digunakan secara horizontal atau vertikal, maupun tertanam di dinding dan tersedia juga standar kaki untuk memudahkan pengguna. 

Samsung SUR40 dibandrol dengan harga US$7.600 dan tersedia pada akhir 2011 di 23 negara yaitu Australia, Austria, Belgia, Kanada, Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Irlandia, Italia, Korea, Belanda, Norwegia, Qatar, Saudi Arabia, Singapura, Spanyol, Swedia, Swiss, Uni Emirat Arab, Inggris dan Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar